Isi kolom dibawah ini untuk memasang iklan Anda


Nama
Email
Judul
Isi Iklan
Website
Image Verification
captcha
Masukkan kode gambar disamping dengan benar:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan: Air Alkali Milagros

Nama*:Leny
Email*:ammand_kojek@yahoo.com
Judul*:Air Alkali Milagros
Isi Iklan*:Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. fungsi penting air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur, dan penambah. Jenis air yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang mengandung mineral organic, air dengan kandungan mineal organik tidak saja mendatangkan manfaat sebagai pembersih, pengatur dan penambah juga berfungsi sebagai benteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.
Contoh air dengan karakter seperti ini adalah Air Zam-zam dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoxifikasi), pembersih darah, regenerasi sel, penyelaras suhu tubuh, dan imunisasi, memperlancar proses pencernaan dan metabolime, mempermudah pergerakan otot sendi dan pembawa nutrisi serta oxsigen yang baik.
Mengingat arti penting dari fenomena inilah kini Grahasolution menghadirkan MILAGROS
MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.

MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Sistem Pencernaan, Hati, Menurunkan lemak, Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, Stres, Gangguan pada mata, Penyakit kulit, Perawatan kecantikan, Kesuburan reproduksi dan lain-lain.
Isi: 12 Botol @612 ml
Berat: 8 Kg
Harga: Rp. 250.000,-

Untuk pemesanan Air Milagros hubungi kami di :

Ibu leny
Jl.Alhawi No.1 Kp. Bulak Rata Rt.04 Rw.07 Kel. Pondok Rajeg Kec. Cibinong
Kab. Bogor, Jawa Barat
Telp.021-87915341 (Telkom) 021-97615391 (Esia)
Hp. 083898225950 - 08979493119 - 085697018207 – 087781459258 (sms only)

http://airmilagros.blogspot.com
http://agenherbalcibinong.blogspot.com
http://iklangratisgapakebayar.blogspot.com
http://grosirpropolisbogor.blogspot.com
http://c9itechnanopropolis.blogspot.com
http://lenyshop.wordpress.com
http://lenyshop.dwarapala.com
Website:http://airmilagros.blogspot.com
Powered by EmailMeForm